Sukses

Gelandang Persib Bandung Tak Masalah Idul Fitri Hanya di Rumah

Gelandang Persib Bandung, Ezteban Vizcarra, mengaku tidak masalah menjalani hari raya Idul Fitri 1441 H dengan berdiam di rumah. Pasalnya, pandemi virus Corona Covid-19 belum juga mereda.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ezteban Vizcarra, mengaku tidak masalah menjalani hari raya Idul Fitri 1441 H dengan berdiam di rumah. Pasalnya, pandemi virus Corona Covid-19 belum juga mereda.

"Karena tidak boleh ada kumpul-kumpul, jadi Lebaran sama anak dan istri di rumah," kata Vizcarra seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Vizcarra mengaku tidak ada hal spesial yang dipersiapkannya jelang Idul Fitri kali ini. Gelandang yang bergabung ke Persib di awal musim ini tersebut mengaku hanya ingin menjadi lebih baik.

Di sisi lain, Vizcarra mengakui ia suka menyantap menu Idul Fitri. Namun eks gelandang Semen Padang tersebut membatasi porsi yang ia makan.

Pasalnya, hindangan Idul Fitri dikenal banyak berminyak.

"Saya suka, semua saya makan, nasi dan lainnya, tapi tidak banyak. Lebih banyak biskuit, roti atau makanan kecil," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini