Sukses

Realme Fans dan ACT Salurkan Ribuan Makanan Berbuka Puasa Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan telah menyalurkan ribuan porsi makanan di wilayah Jabodetabek pada Jumat lalu, yang merupakan bagian dari inisiatif bertajuk #BerbagiBarengRealme. Terlibat di inisiatif ini adalah Realme, ACT, Realme Fans, dan pelanggan terutama mereka yang membeli Realme C2 di program #SilatuRealmeDeals.

Pada praktiknya, makanan ini disalurkan melalui beberapa warung makan di wilayah Jabodetabek yang sudah diorganisasi oleh ACT. Mengusung tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengRealme menekankan donasi untuk membantu dua pihak sekaligus, yakni membantu warteg untuk tetap dapat beroperasi secara normal dan menyediakan makanan gratis bagi warga kurang mampu.

"Karena kami semua tinggal di Indonesia dan seluruh smartphone kami yang dipasarkan di Indonesia juga dibuat di negara ini, rasanya sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk peduli pada masyarakat dan membantu warga di sekitar kita," ujar Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia, melalui keterangan tertulis.

Melalui #SilatuRealme, kata Palson, Realme telah berhasil mengumpulkan pelanggannya untuk melakukan donasi melalui pembelian unit Realme C2.

"Sebagian dari uang hasil penjualan diberikan ke warung makan untuk memasak makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan melalui Yayasan ACT," tutur Palson lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

#SilaturealmeDeals

Setiap melakukan pembelian Realme C2 selama #SilatuRealmeDeals pada 5-7 Mei dan 11-13 Mei lalu, kata Palson, pelanggan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa untuk masyarakat sekitar. Melalui kemitraan dengan ACT, Palson menyebut Realme telah mengoptimalkan keterlibatannya untuk membantu masyarakat.

Potongan harga untuk Realme 6

Selain itu Palson juga mengumumkan unit Realme 6 hadir kembali dengan potongan harga. Efektif per 16 Mei, pelanggan bisa mendapatkan Realme 6 4GB+128GB dengan harga Rp 3.299.000--harga sebelumnya Rp 3.499.000--dan versi 8GB+128GB dengan harga Rp 3.799.000--sebelumnya Rp 3.899.000.