Sukses

Curhat Istri Ananda Omesh Tak Bisa Rayakan Lebaran Bareng Orangtua

Selama delapan tahuun berumah tangga, Ananda Omesh dan istri tak pernah melewatkan perayaan Hari Lebaran bersama orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Ananda Omesh dan istri, Dian Ayu Lestari, merayakan Lebaran tak berada dekat orangtua. Itu lantaran pandemi Corona Covid-19.

Selama ini, istri Ananda Omesh bercerita di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (17/5/2020), selalu mudik jelang Lebaran.

Dan beberapa hari sebelumnya, istri Ananda Omesh sudah menyiapkan keperluan mudik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarkan Koper

Maklum, baik Ananda Omesh maupun Dian Ayu Lestari bukan penduduk asli Jakarta.

"Deket deket lebaran gini biasanyaa udah sibuk keluarin koper, karena kita keluarga perantau..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ke Surabaya atau Sukabumi

Seperti diketahui, Ananda Omesh merupakan pria asal Sukabumi. Sementara, Dian Ayu Lestari memiliki orangtua di Surabaya.

"Entah mudik ke Sukabumi dulu tempat suami, atau ke Surabaya dulu tempat keluarga aku..," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Pertama Kali

Selain tak mengunjungi orangtua, keluarga Ananda Omesh juga tak menjadwalkan liburan tahun ini, untuk pertama kalinya setelah menikah.

"Untuk pertama kalinyaa selama hampir 8 tahun berumah tangga kita lebaran di kota orang dan gak ada liburan lanjutan seperti tahun tahun sebelumnya hehehe..," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Utamakan Kesehatan

"Inshaallaahh keputusan ini bisa membantu mengurangi penyebaran corona, terutama dikeluarga tersayang kami.. Alhamdulillaah ada teknologi, jadi meskipun jauh tetep bisa tatap mukaa ❤️Yang utama buat kami saat ini, semua sehat! Inshaallaah umur panjang kita ketemu lain waktu yaa bu, pa, ma 😚," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini