Sukses

3 Bintang Sepak Bola Dunia yang Pergi Umrah Saat Ramadan Tiba

Pesepak bola dunia ini memanfaatkan waktu luang untuk pergi umrah saat ramadan tiba.

Liputan6.com, Jakarta Ragam aktivitas dilakukan pesepak bola saat memasuki bulan Ramadan. Bagi pesepak bola muslim, banyak yang mencoba cari ibadah berkah karena bulan ini penuh ampunan.

Tidak hanya itu, berbagai amal baik juga dilipatgandakan nilainya oleh Sang Maha Kuasa di bulan Ramadan ini.

Itu sebabnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan ketika Ramadan tiba. Bahkan, guna menambah amal baik di bulan suci ini, sejumlah umat muslim melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Momen ini ternyata juga dimanfaatkan pesepakbola dunia yang beragama Islam. Teristimewanya lagi, mereka menambah ibadahnya dengan melaksanakan umrah. Berikut beberapa pesepakbola yang sengaja beribadah umrah ke Tanah Suci di bulan Ramadan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Gelandang Mancester United, Paul Pogba, terkenal sebagai sosok yang religius. Pemain asal Prancis ini hampir setiap tahun menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan.

Pogba selalu membagikan momen umrahnya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Pogba juga menyertakan pesan untuk tidak melupakan hal-hal yang penting dalam hidup, termasuk soal beribadah.

3 dari 4 halaman

Riyad Mahrez

Ibadah yang sama juga pernah dilakukan gelandang Manchester City, Riyad Mahrez. Pemain berkebangsaan Prancis ini, juga pernah menjalankan ibadah umrah saat bulan Ramadan tahun 2017 lalu.

Saat menjalankan ibadah umrah tersebut, Riyad Mahrez ditemani beberapa rekannya. Dirinya terlihat mengenakan pakaian ihram dan berfoto di area Ka'bah.

4 dari 4 halaman

Arda Turan

Arda Turan juga pernah melakukan ibadah umrah saat bulan Ramadan. Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke klub Turki Istanbul Basaksehir ini menjalankan ibadah umrah saat dirinya tengah mengalami peristiwa penting.

Pesepakbola asal Turki ini, pada saat itu tengah berada dalam kesulitan untuk mempertahankan posisinya di skuad Barcelona. Untuk menenangkan diri, Arda Turan menjalankan ibadah umrah saat Ramadan tahun 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini