Sukses

Lantunkan Doa Ini agar Terlepas dari Kebingungan

Ketika mengalami kebingungan, dianjurkan membaca doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hidup, setiap individu tentu memiliki masalah masing-masing. Menghadapi masalah kecil maupun besar tentu akan membuat seseorang panik dan kebingungan.

Banyak cara yang bisa dilakukan ketika mengalami kebingungan. Selain dengan ikhtiar, kamu juga dianjurkan untuk membaca doa ini.

Doa tersebut diajarkan Rasulullah Muhammad SAW yang tertuang dalam hadis riwayat Imam Abu Daud dari Abu Sa'id Al Khudri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Doanya

Allahumma inni a'udzu bika minal hammi wal hazan. Wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasal. Wa a'udzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a'adzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijal.

Artinya,

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang."  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.