Sukses

Jelang Lebaran, Putri Komposer Adibal Sahrul Keluarkan Single Padamu Kuberserah

Putri Adibal Sahrul ingin ikut menyiarkan ajaran Agama Islam melalui lagunya yang sarat akan pesan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari menjelang Lebaran, penyanyi muda putri dari komposer ternama Adibal Sahrul, Mydear Cyrawita Pyarka Adibal atau Mydear, meluncurkan single religi bertajuk "Padamu Kuberserah". Mydear membawakan lagu yang diciptakan oleh sang ayah.

Putri Adibal Sahrul ini ingin ikut menyiarkan ajaran Agama Islam melalui lagunya yang sarat akan pesan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah.

Hal itu disampaikan putri Adibal Sahrul melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

“Alhamdullilah masih dipertemukan dengan Ramadan, jadi aku berharap bisa terus memperbaiki ibadahku. Dan ini adalah salah satu cara aku beribadah, lewat lagu religi aku berharap bisa ikut serta mengajak milenials muda untuk terus ingat dan dekat dengan Tuhan," ungkap Mydear.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Sementara itu, untuk proses pembuatan lagunya mulai dari rekaman, photoshoot, hingga video musiknya semua dikerjakan di rumah. Mydear berkolaborasi dengan KOJI untuk busana yang dikenakan dalam musik video single terbarunya.

“Kali ini aku juga berkolaborasi dengan KOJI, local brand di bidang fashion yang mempersiapkan semua baju yang aku pakai di musik videoku. Ya selain ingin menyiarkan agama islam aku juga ingin mengkampanyekan untuk cintai karya anak bangsa," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Lagu tersebut sudah dapat dinikmati di official YouTube channel MaksiMusic. MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”. Mydear sendiri berharap karyanya ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Aku juga berharap semoga single ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini