Sukses

6 Meme Nyeleneh Orang Saat Nunggu Adzan Magrib

Berikut deretan meme kocak orang saat nunggu adzan maghrib.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani ibadah puasa, seseorang harus menahan rasa lapar, haus serta hawa nafsunya mulai dari terbit hingga terbenamnya matahari.

Nampaknya bagi semua orang yang menjalani ibadah puasa, datangnya adzan maghrib merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya di pagi dan siang hari mereka akan menjalani aktivitas seperti biasa seperti bekerja dan lainnya.

Namun di sore hari tak sedikit yang melakukan ngabuburit untuk mengisi kegiatan sembari menunggu berbuka. Seperti menonton tv, membaca buku, atau menyiapkan makanan berbuka.

Tapi menjelang adzan maghrib tak sedikit yang merasa bahwa waktu berjalan cukup lama. Tak heran banyak orang yang melakukan hal nyeleneh saat menunggu bedug maghrib. Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan potret nyeleneh orang saat nunggu adzan maghrib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalian pasti merasakan hal yang sama kan?

3 dari 7 halaman

Terlalu niat ini sih

4 dari 7 halaman

Kalo udah waktunya adzan maghrib baru boleh dibuka

5 dari 7 halaman

Siapa yang kaya gini juga pas nunggu maghrib?

6 dari 7 halaman

Kalo ini sih beneran 'nungguin bedug'

7 dari 7 halaman

Ini bukan bedug loh cuma tetangga lagi mukulin kasur aja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.