Sukses

Eks Liverpool Mengaku Tak Pernah Masalah Jalani Puasa Ramadan

Eks gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko mengaku tidak pernah mengalami masalah saat menjalani puasa Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Eks gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko mengaku tidak pernah mengalami masalah saat menjalani puasa Ramadan saat masih aktif bermain. Sissoko yang kini telah pensiun mengatakan, rekan-rekan setimnya pun tidak mempermasalahkan puasanya.

"Itu hal mudah. Saya tidak pernah mengalami masalah. Saya membicarakannya dengan pelatih," kata Sissoko seperti dilansir Ilposticipo.

Saat masih aktif bermain, Sissoko tergolong pemain petualang. Berbagai klub sudah pernah dicicipinya antara lain Liverpool. Juventus, Valencia, dan PSG

Sissoko tercatat tampil 87 kali bagi Liverpool selama tiga musim dan mencetak satu gol. Di Juventus, pemain asal Mali itu malah tampil 100 kali dan mencetak tiga gol.

Sissoko bahkan pernah berseragam Mitra Kukar pada musim 2017. Pria yang kini berusia 35 tahun itu tampil 26 kali dan mencetak lima gol.

Sissoko mengatakan, ia selalu berusaha menjalani puasa Ramadan. Lama kelamaan, diakuinya, hal itu menjadi kebiasaan.

"Saya makan di lain waktu tanpa masalah. Itu segera menjadi kebiasaan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Sibuk

Meski telah pensiun, Sissoko mengaku tetap sibuk setiap hari. Hanya saja, kesibukannya kini lebih untuk kegiatan bakti sosial.

"Kami membantu 300-400 orang, kami bekerja keras untuk melakukannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.