Sukses

Manfaatkan Keberkahan Ramadan, Nassar Berdoa Minta Jodoh

Nassar sudah ingin melepas status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dan doa-doa yang dipanjatkan akan dikabulkan Tuhan. Tentu, hal itu tak disia-siakan pedangdut Nassar.

Cukup lama bercerai dari Muzdalifah, Nassar hingga kini masih hidup tanpa pedamping. Padahal, tak sedikit wanita yang didekatinya.

Untuk itu, Nassar memanfaatkan bulan Ramadan untuk memanjatkan doa untuk segera diberikan jodoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Ibunya

Hal itu diungkapkan Nassar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (11/5/2020). Ia menuliskannya dalam keterangan.

"It’s my mom,,, semoga Allah memberikan istri untuk saya yg bakti nya dan Ahlak nya seperti IBU saya semoga Allah kabulkan istri yg cinta saya apa adanya, menerima segala kekurangan saya,, Ya Rabb semoga ada jodohku dalam waktu dekat Aminnmmn ya rabb,,,, 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇," begitu ia meminta.

3 dari 4 halaman

Ikuti hadist Nabi

Lantas seperti apa sih wanita yang diidamkan Nassar sebagai istrinya? Pelantun "Mati Lampu" ini mengunggah sebuah hadis nabi.

"Istri yang suka masak. Dari Muaz bin Jabal bersabda Rasulullah SAW: "Apabila wanita berdiri di atas kakinya membakar roti (Memasak) untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api, maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka."

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Sebagai sahabat Inul Daratista ikut mendoakan keinginan Nassar tersebut, "Aamiin ya Allahummaa aamiin 😘😘😘😘 semoga terkabul ya kiiiing💋❤️."

Hal senada juga dilakukan warganet yang mengisi kolom komentar. "Aamiin Ya Mujiibassailiin... 🤲🤲🤲," tulis akun @nassarholic_karawang.

"Semoga jodoh aa bisa segera publis,semoga mendpt jodoh yng dinginkan dan segera dipersatukan Allah moga coming soonya setelah covid 19," timpal akun @alifiayanti2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini