Sukses

Resep Ayam Suwir Bali, Menu untuk Santap Sahur dan Berbuka

Ayam Suwir Bali punya cita rasa yang asin, pedas dan pastinya nikmat.

Liputan6.com, Jakarta - Bali tak hanya terkenal dengan panorama alamnya yang indah. Selain pemandangan alam, Bali juga dikenal dengan kekayaan kulinernya. Beragam kuliner mereka ikut menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun asing saat berkunjung ke pulau yang satu ini.

Cita rasa masakan Bali yang kaya akan rempah-rempah, tak bisa dipungkiri banyak penggemarnya. Kalau Anda ingin menyantap masakan Bali untuk santap sahur maupun berbuka puasa, bisa mencoba resep Ayam Suwir Bali ini.

Sajian khas Bali ini, punya cita rasa yang asin, pedas dan pastinya nikmat. Cara pembuatannya juga mudah dan sederhana. Anda bisa mencoba memasaknya sendiri di rumah.

Sajian Ayam Suwir Bali ini bakal semakin lengkap jika disantap dengan nasi hangat. Kita simak saja resep membuat Ayam Suwir Bali kreasi Melati Putri untuk menu sahur dan berbuka yang dilansir dari kokiku.tv berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.