Sukses

Dinar Candy Tegaskan Tutup Aurat dan Fokus Ibadah Selama Ramadan

Bukan hanya tahun ini saja, Dinar Candy mengatakan bahwa setiap bulan puasa ia berkomitmen untuk selalu berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Dinar Candy menunjukkan perubahan selama Ramadan. Yang paling terlihat adalah dari segi penampilannya.

Dinar Candy menutupi auratnya dengan berhijab selama Ramadan ini. Alasannya, Dinar Candy mengatakan bahwa ia ingin fokus beribadah.

Ditambah lagi memang selama bulan suci ini Dinar Candy tidak memiliki jadwal pekerjaan.

"Alhamdulillah sehat sejauh ini. Aku di bulan puasa mau fokus ibadah. Jadi memang kerjaan nggak ada, jadi mau ngapain kalau enggak fokus ibadah. Lebih baik menutup aurat dan fokus ibadah," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

-----------

Kabar Ramadan: Mau Buka Puasa Ditemani Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama Jirayut dan Rara LIDA 9 Mei ini. Bakal ada Chef Norman, Danilla, dan Adhitia Sofyan juga. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setiap Ramadan

Bukan hanya tahun ini saja, Dinar Candy mengatakan bahwa setiap bulan puasa ia memang berkomitmen untuk selalu berhijab.

"Setiap bulan puasa sih begini. Karena amanat orangtua aku pakai hijab, jadi bapak penginnya aku selamanya berhijab. Minimal di bulan puasa biar ibadahnya lebih fokus aja," lanjut Dinar Candy.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Keputusannya ini didukung oleh banyak orang. Selama berhijab, Dinar Candy menerima banyak pujian, meski tidak sedikit juga yang mencibirnya soal konsistensi.

"Pertama pakai hijab justru banyak menuai pujian. Setelahnya sempat upload endorse enggak pakai hijab. Dibilang enggak konsisten. Aku tiap hari hijab, cuman memang endorse yang lama baru upload sekarang," tutup Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini