Sukses

WFH Seru ala Cashtree di Tengah Covid-19 dan Ramadan

Cashtree punya cara unik agar aktivitas work from home (WFH) selalu seru dan kompak saat pandemi Covid-19 dan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi mobile advertising berbasis hadiah, Cashtree, punya cara unik agar aktivitas work from home (WFH) selalu seru dan kompak saat pandemi Covid-19 dan Ramadan.

Sebagai bentuk dukungan akan keputusan pemerintah pusat, Cashtree juga turut serta menerapkan peraturan WFH untuk semua karyawannya. Semua pekerjaan dilakukan secara remote dari rumah masing-masing.

Gabby selaku Manager Bussines Support & Strategy Cashtree membenarkan kalau WFH akan lebih mendekatkan kita dengan keluarga di rumah, tetapi terkadang membuat kita terlepas dari kegiatan sosial, termasuk dengan sesama rekan kerja di kantor.

Ia mengungkap, ada yang berbeda dari perusahaannya, di mana setiap bulan Cashtree memiliki budaya unik yaitu merayakan ulang tahun karyawannya.

"Perayaan sederhana beserta hadiah diberikan kepada karyawan yang berulang tahun pada bulan itu. Sayangnya, WFH membuat perayaan ulang tahun karyawan di bulan Maret dan April 2020 tidak dapat terlaksana," ujar Gabby melalui keterangannya.

Untuk tetap mengapresiasi dan menjaga kedekatan antarkaryawan, Cashtree tetap merayakan ulang tahun karyawan di rumah mereka masing-masing.

Ucapan selamat, kue, dan hadiah diberikan kepada karyawan yang bertambah usia di bulan Maret dan April 2020. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru

"Hal tersebut menjadi salah satu mood booster karyawan agar tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya. Apalagi baru-baru ini Cashtree telah meluncurkan aplikasi terbaru bernama Dash," tutur Gabby.

Aplikasi chatting ini memungkinkan kamu untuk saling mencari teman lewat obrolan yang sama. Cocok digunakan saat social distancing seperti sekarang ini. Kamu bisa mencari teman chatting berdasarkan lokasi terdekat.

Aplikasi ini menjamin keamanan dan kenyamanan para pengguna. Jadi, kamu nggak perlu takut ngobrol sama teman baru karena identitas kamu akan tetap terjaga.

 

3 dari 3 halaman

Hotdeal

Plus kamu juga perlu bersiap karena akan ada gebrakan baru beberapa saat lagi dengan peluncuran e-Commerce terbaru bernama Hotdeal.

Berbagai produk unik, eksklusif, dan limited edition bisa kamu temukan di platform belanja melalui layanan video pertama di Indonesia ini.

Dengan semakin banyaknya inovasi beserta peningkatan pelayanan dari Cashtree, tentunya semangat dari para karyawannya juga sangat dibutuhkan terutama di masa pandemi saat ini.

"Kekompakan dan usaha yang paling terbaik pastinya bisa terus membuat Cashtree mampu bersaing di dunia periklanan digital Indonesia," Gabby memungkaskan.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini