Sukses

Digelar Secara Online, Jackcloth Ramadan Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Dampak pandemi Covid-19 membuat sejumlah pameran atau bazaar clothing merk lokal menjelang Lebaran, gagal total. Namun, hal ini tidak menyurutkan Jakcloth, yang menjadikan pameran merk lokal secara online.

Dengan membawa lebih dari 200 brand lokal, Jakcloth menghadirkan 'Ramadhan Online Festival' di Tokopedia, mulai besok, 6 Mei hingga 13 Mei 2020.

"Nantinya, akan ada laman khusus yang disiapkan untuk Jakcloters masuk ke Jakcloth Ramadhan Online festival," ungkap Ucok Nasution, CEO Lian mipro selaku penyelenggara Jakcloth, Selasa (5/5/2020).

Ratusan merk clothing lokal atau industri kecil asal Indonesia yang siap bergabung seperti Shining bright, Heyho, Jakcloth Permium, Urbain.inc, Quenbeer, Popculine, Brodo, Leaf.

Youtubers Young Lex yang juga memiliki merk Persona, KEM, Pesawat R80, juga ikut bergabung dalam pameran online tersebut.

Ucok mengaku, meski dilakukan secara online, potongan harga hingga 80 persen dan gratis ongkos kirim juga menunggu para pecintanya. Juga ada Gocap Day, dimana dalam semua produk dihargai Rp 50 ribu.

 

2 dari 2 halaman

Jaga Daya Beli

Sehingga, dengan cara ini bisa tetap menjaga daya jual dan beli, terlebih dalam menyambut hari raya Idul Fitri nanti.

"Alhamdulillah, kami Jakcloth tetap berupaya menghidupkan industry kecil seperti industry clothing lokal, terutama yang sudah bertahun-tahun bersama Jakcloth," kata Ucok.

Untuk mengakses laman Jakcloth ramadhan online festival @tokopedia yang tertera di bio instagram @jakcloth tepat pada tanggal 6-13 Mei.