Sukses

Potret Cantik Titi Kamal Kenakan Hijab

Di bulan suci Ramadan seperti sekarang, tak sedikit artis Tanah Air yang tampil tertutup dengan mengenakan hijab, tak terkecuali Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan suci Ramadan seperti sekarang, tak sedikit artis Tanah Air yang tampil tertutup dengan mengenakan hijab, tak terkecuali Titi Kamal.

Terlihat cantik dengan kain hijab berwarna biru, rupanya istri Christian Sugiono ini memakai produk terbaru dari proyek kolaborasi Donita bersama salah satu brand hijab. 

Lewat postingan tersebut, bintang MILLY & MAMET ini pun menyelipkan pesan singkat untuk para fansnya, "Semangat puasanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Panen Pujian dari Fans

Nggak heran kalau postingan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian para fans dan followers Titi di Instagram. Mereka pun membanjiri kolom komentar sang aktris dengan berbagai pujian. 

Donita bahkan sempat meninggalkan komentar yang berbunyi, "MasyaAllah cantik banget banget banget. Makasih kesayangan aku. Semangat puasa." Well, menurut kamu bagaimana penampilan Titi saat mengenakan kain hijab seperti ini?

(Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini