Sukses

Di Rumah Aja, Marcella Zalianty Tak Tinggalkan Tadarus Bareng Teman

Marcella Zalianty bersyukur tak kehilangan momen Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang membuat sebagian besar masyarakat tak bisa keluar rumah untuk melakukan banyak kegiatan di bulan Ramadan. Namun, tidak bagi Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty masih bisa menyapa teman-temannya, bahkan melakukan satu kegiatan rutin di bulan Ramadan.

Tapi memang tak bisa bertatap muka langsung. Meski begitu, Marcella Zalianty tetap bersyukur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melalui Aplikasi

Seperti kebanyakan orang saat ini, Marcella Zalianty juga memanfaatkan teknologi untuk tetap bisa rutin melakukan ibadah, yaitu aplikasi Zoom.

Melalui Instagram pribadinya, Marcella memperlihatkan ia dan teman-teman kompak mengenakan kerudung berwarna senada.

3 dari 4 halaman

Tadarus

Dalam keterangan, Marcella Zalianty mengaku kegiatan ini memang menjadi rutinitasnya bersama teman-teman di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah Tadarus rutin Ramadhan tetap bisa terlaksana dengan masing2 #dirumahsaja ❤️😇@ciri_kartini @2gek_ayu @dewi_bamsoet @diahpermatasari_d_p_s," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Sahur Berbeda

Sehari sebelumnya, Marcella Zalianty menjalani sahur bersama sang suami dan kedua putranya. Namun ia mengaku sahur hari itu berbeda.

"Sahur yang berbeda 🎂Selamat bertambah usia my dear Partner-in-Crime AMS semoga selalu di beri sehat, rezeki yang halal dan berkah, keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat .. we love youh 🎂❤️🌹," tulisnya dalam unggahan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.