Sukses

Platform Ini Dorong Orangtua untuk Tetap Aktif Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Orami yang dikenal sebagai platform parenting menggelar kampanye 'Berbagi Kebaikan dari Rumah' dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Ya, pandemi Covid-19 menjadikan Ramadan tahun ini sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ramadan yang kental dengan suasana komunal, berkumpul bersama keluarga, kini harus dirayakan dengan cara berbeda (hanya di rumah masing-masing).

Ferry Tenka, CEO Orami, mengatakan di masa-masa seperti ini peran keluarga sangat besar dalam memastikan ibadah Ramadan dan suasana yang harmonis dapat tetap terjalin.

"Teknologi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga untuk menjalankan kajian keagamaan maupun bersilaturahmi,” tutur Ferry melalui keterangannya.

Orami sebisa mungkin ingin membantu para orangtua di Indonesia agar bisa tetap aktif berperan selama bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19, untuk tetap berbagi kebaikan dari rumah.

Salah satunya dengan mengadakan beragam diskon untuk keperluan ibu dam bayi. Melalui aplikasi miliknya, Orami menawarkan sejumlah promo--salah satunya diskon 70 persen--berlangsung hingga 2 Juni 2020.

2 dari 3 halaman

Program Khusus

Selain itu, melalui aplikasi Orami Parenting, platform ini juga memiliki beragam program khusus gratis selama Ramadan:

Kajian Rohani Online

Khusus bulan Ramadan, selama dua kali dalam seminggu, para ibu tetap bisa mendapatkan siraman rohani melalui ponsel masing-masing. Materi kajian akan diberikan langsung oleh para ustadzah favorit.

Berbagi Resep

Sesi interaktif untuk berbagi menu berbuka ataupun sahur dan juga tips masak selama bulan Ramadan setiap hari Selasa & Kamis, yang akan diisi oleh food influencer.

3 dari 3 halaman

Roompi Ramadan

Roompi Ramadan (Ruang Online Orami Pintar) adalah fitur kelas seminar online dengan para ahli yang hadir secara rutin dengan mengundang ahli dari berbagai bidang seperti psikolog, dokter anak, obgyn, ahli finansial, dan lain-lain dengan beragam topik khusus seputar Ramadan dan Covid-19.

Orami juga memperkenalkan Ruang Konsul, di mana pengguna dapat bertanya beragam hal seputar kesehatan anak maupun hubungan rumah tangga, langsung dengan para ahli seperti dokter kandungan, dokter anak, dan psikolog.

(Isk/Why)