Sukses

Kaligrafi Indah Cara Liverpool Hargai Muslim yang Beribadah Puasa

Kaligrafi indah terlukis di langit-langit pada foto ucapan selamat Liverpool untuk fans muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool memilki skuat yang dihuni cukup banyak pemain muslim. Setidaknya ada empat pemain Liverpool yang muslim.

Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri dan Naby Keita. Kondisi ini membuat klub menjadi dekat dengan kalangan muslim.

Menyambut ramadan 1421 H, Liverpool pun punya cara untuk mengucapkan kepada pemain dan fans The Reds yang menjalankan puasa. Seperti apa?

Seperti yang diposting pada akun resmi klub, Liverpool memajang foto sebuah kaligrafi indah bertuliskan Ramadan Karim sebagai tanda penghormatan untuk muslim.

Kaligrafi itu ditempatkan di atas melwood, markas latihan Liverpool yang saat itu digambarkan dalam keadaan malam. Ada juga lampu hias masjid yang tertempel di dinding.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Liverpool

Lalu seperti apa Liverpool menyamangati keluarga atau fans mereka yang melaksanakan ibadah puasa?

"Dari kami semua di Liverpool, kami ucapkan selamat menjalankan ramadan untuk semua yang menjalankan #ramadanmubarak," tulis postingan di akun resmi Liverpool.

Tentu saja ucapan dari Liverpool ini mendapatkan sambutan dari fans. Hingga saat ini saja sudah tercatat 496 orang yang menyukai postingan tersebut.

"Terimakasih Liverpool," tulis 3bdkar.

 
 
 
View this post on Instagram

From all of us at #LFC, we wish a blessed Ramadan to everyone celebrating. #RamadanMubarak

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.