Sukses

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan lewat Teknologi

Realme ingin mengajak anak muda tetap semangat dan berbagi hal-hal baik di bulan Ramadan dengan orang terdekat melalui pemanfaatan teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - Realme meggelar program baru untuk menyambut Ramadan tahun ini. Program bertajuk Silaturealme ini merupakan aksi Realme berbagi kebaikan Ramadan untuk anak muda di Indonesia.

Dalam keteragan resmi yang diterima, Rabu (22/4/2020), Realme ingin mengajak anak muda tetap semangat dan berbagi hal-hal baik dengan orang terdekat melalui pemanfaatan teknologi.

Ada tiga tema yang digelar lewat program ini, yakni Sehat Bareng Realme, Berbagi Bareng Realme, dan Bahagia Bareng Realme. Nantinya, program ini akan diadakan sepanjang Bulan Ramadan.

Untuk tema pertama, Sehat Bareng Realme, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini mengajak anak muda untuk berbagi tips tetap fit dan bugar selama puasa. Tema ini akan diangkat pada minggu pertama puasa.

Selanjutnya untuk tema Berbagi Bareng Realme, anak muda diajak untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung. Informasi soal tema ini akan dibagikan di tengah Bulan Ramadan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema Terakhir

Di minggu terakhir Bulan Ramadan, tema yang diangkat adalah Bahagia Bareng Realme, sebab pekan ini erat kaitannya dengan pertemuan keluarga atau silaturahmi.

Karenanya, perusahaan mengajak anak muda untuk tetap terhubung dengan keluarg dan teman terdekat melalui teknologi.

Pada pekan terakhir ini pula, Realme mengadakan kompetisi untuk anak muda di Indonesia. Mereka diajak berbagi momen dan aktivitas menarik selama Ramadan hingga persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Tidak hanya itu, ada pula sejumlah tantangan seru termasuk penawaran menarik selama Ramadan tahun ini. Realme mengatakan informasi mengenai program ini juga dapat diketahui dari akun Instagram resminya.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.