Sukses

Della Perez Mengaku Didatangi Julia Perez karena Jarang Nyekar

Adik Jupe, Della Perez, mengaku didatangi sang kakak dalam mimpu karena jarang nyekar.

Liputan6.com, Jakarta Della Perez, adik mendiang Julia Perez, kembali mengenang kakaknya melalui akun Instagramnya. Seperti yang diketahui kalau kepergian Jupe dua tahun lalu masih menyisakan duka bagi keluarga dan teman-temannya.Dalam posting-annya, Della Perez menceritakan dirinya kalau telah bertemu sang kakak melalui mimpi. Ia mengatakan kalau saat itu wajah Jupe terlihat cemberut.Adik Jupe ini pun mengaku kalau memang dirinya dan sang ibu, Sri Wulansih, memang sekarang jarang mengunjungi makam Jupe. Apalagi mengingat sekarang tengah terjadi wabah virus Corona yang mengharuskan untuk di rumah.

Padahal, biasanya sebelum Ramadan, Della Perez dan ibunya selalu berziarah ke makam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah foto makam Julia Perez

Della mengunggah fotonya bersama sang ibu di depan makam Jupe. Ia pun meminta kepada sang kakak tak perlu cemberut lagi karena keduanya sudah datang. 

"Assalamualaikum ka @juliaperrezz nih Della sama mamah udah datang jangan ngambek lagi ya. Jangan cemberut kalo datang di mimpi Della, kan Della udah datang sama mamah," tulisnya.

Lebih lanjut, Della menjelaskan kalau alasannya tak bisa datang karena maraknya wabah virus corona yang mengharuskan tetap berada di rumah. Ia pun mengaku tetap merindukan sang kakak hingga kini. 

"Kakak kan tau lagi ada corona kan di dunia jadi gak boleh keluar-keluar dulu. Maaf ya baru datang nanti kalau udah aman dari corona. Della sama mamah datang terus doain kakak. Udah ya jangan cemberut lagi kalau datang di mimpi Della kak. I miss you @juliaperrezz bismillah," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Masih Mengenang Jupe

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Saat itu ia diketahui memiliki riwayat penyakit kanker serviks sebelum meninggal. 

Sebelum kepergiannya, Julia Perez sempat menikah dengan Damien Perez pada tahun 2002 hingga 2010. Pasca bercerai dari Damien, Julia Perez menikah dengan Gaston Castano pada 2013. Namun sayang pernikahan keduanya harus berakhir tiga tahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini