Sukses

Siti Nurhaliza Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Netizen Merinding dan Menangis

Dalam video berdurasi 4 menit itu, penyanyi asal Malaysia itu menyanyikan lagu yang tengah viral tersebut dengan penuh penghayatan.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza berhasil membuat netizen merinding saat mendengarkan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dalam video berdurasi 4 menit itu, penyanyi asal Malaysia itu menyanyikan lagu yang tengah viral tersebut dengan penuh penghayatan.

Meski Siti tampil sederhana dengan mengenakan hijab hitam dan polesan makeup natural, hal itu tak mengurangi penampilan dan suara suara merdu Siti yang mengoyak hati pada pendengarnya.

Suara emas istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa berhasil membuat netizen kagum. Mereka memuji merdunya suara penyanyi berusia 41 tahun ini. Bahkan tak sedikit dari netizen mengaku merinding mengaku sampai menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

"Subhanallah... Saya dengar smbil tutup mata. Dan dpt terbayangkan betapa agung nya cinta Rasullullah Dan Aisyah... Terima kasih Tok Ti.. First time dgr lagu ni.. Lebih2 lgi Datuk yg nyanyi... Sangat best.. Terkeluar plak airmata," kata akun Chiechie Ahmad.

"Tadinya ga terlalu berkesan sama lagu ini krn overrated bgt di indo, tapi ketika denger siti nurhaliza yg nyanyi langsung merinding, merdua bgt ya Allah this song goes up to another level," kata akun Novita Ullil Albab.

"Aku suka bngt versi Sabyan. Tp hari ni versi datu Siti Nurhalizah buat aku emosi parah. Keren bgt cover nih. MasaAllah allahu masolli ala Muhammad," tulis akun Andra Flash. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini