Sukses

Tampil Berhijab, Evelyn Nada Anjani Kini Sedang Belajar Ngaji

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Mengisi kekosongan waktunya, ia mengatakan keinginannya untuk belajar agama.

Tidak hanya mengaji, wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini bahkan juga mulai belajar memakai hijab.

Dalam program tv di acara RUMPI, Feny Rose menghubungi Aming via Skype. Kebetulan, saat itu Evelyn Nada Anjani diundang ke studio untuk menjadi bintang tamu. Evelyn bahkan tampil cantik dalam balutan busana muslim dan hijab syar'i. 

"Kalau Evelyn menghabiskan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan belajar Iqro', kamu mau pesen apa atau komentar apa buat Evelyn? Mumpung orangnya ada di sini," tanya Feny pada Aming.2. Komentar Aming 

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Aming

Mendengar pertanyaan tersebut, Aming pun menjawab, "Pesennya ya belajar aja. Isi dengan hal-hal positif. Ada keinginan belajar juga udah luar biasa. Pokoknya sekarang pesennya, pesen ini deh dibacain Al-baqarah. Bacain Al-baqarah tuh panjang banget kan?" 

Guyonan Aming yang spontan itu tak hanya membuat Evelyn dan Feny tertawa, namun juga tamu undangan yang lain. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)