Sukses

Libur Lebaran, Irfan Hakim Ajak Anak Jualan Bakso

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran jadi momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa berkumpul sambil jalan-jalan dengan keluarga besar. Namun hal itu justru tidak dilakukan oleh presenter kondang Irfan Hakim.

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Bandung 15 Oktober 1975 itu tak mengajak keluarga intinya jalan-jalan karena sang istri, Della Sabrina Indah Putri baru saja melahirkan anak kelimanya.

"Karena istri saya itu melahirkan dan itu mengakibatkan nggak mudik sama sekali jadi tinggal di jakarta nggak kemana-mana," kata Irfan Hakim saat ditemui di kedua Bakso nya, Mie Bakso Irfan Hakim di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Meski tak mengajak keempat anaknya liburan ke luar kota maupun luar negeri. Namun Irfan Hakim mengakali cara tersendiri, yaitu dengan berjualan bakso di kedainya.

"Tapi yaudah libur Lebaran diisi apa ya nah di sini juga ada momen mau grand opening, artinya yaudah kita ngisi dengan jualan bakso, tapi yang lain pada liburan ke luar negeri ya, kita jualan bakso di sini," kata Irfan Hakim.

Menurut Irfan Hakim, dengan berjualan di kedai bakso miliknya, sama saja ia mengajari anaknya untuk berwirausaha sejak dini. Baginya hal itu sangat bagus dilakukan agar anak bisa mandiri.

"Justru saya di sini senang, momennya juga mendampingi anak-anak saya, kaya belajar untuk berwirausaha, bagaimana berinteraksi dengan orang lain, belajar berusaha mendapatkan sesuatu dan melatih anak-anak saya jadi pengusaha dan biar mereka mandiri ya," jelas Irfan Hakim. (Syifa Ismalia/Fimela)

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Mudik Mau Klaim Asuransi, Ikuti 7 Langkah Ini
Artikel Selanjutnya
Konser The Chainsmokers Jadi Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Richard Kyle