Sukses

Ziarah Makam Ani Yudhoyono, SBY Termenung Lama

Rasa duka itu juga masih terlihat pada mantan Presiden ke-6 RI ini. Bagaimana tidak, mereka telah bersama selama 43 tahun lamanya. Susah dan bahagia pun mereka lalui bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih menyisakan duka yang mendalam. Tak hanya bagi publik namun keluarga. Ibu Ani pun menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker darah, Senin (1/6/2019).

Rasa duka itu juga masih terlihat pada mantan Presiden ke-6 RI ini. Bagaimana tidak, mereka telah bersama selama 43 tahun lamanya. Susah dan bahagia pun mereka lalui bersama.

Keduanya selalu menunjukkan keharmonisan sebagai pasangan. Apalagi Susilo Bambang Yudhoyono selalu mendampingi sang istri saat jalani perawatan di rumah sakit Singapura. Dua pekan kepergian Ibu Ani, SBY pun datang ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, tempat Ibu Ani disemayamkan.

Sebuah postingan yang diunggah oleh akun @ahy.id memperlihatkan momen saat SBY datangi makam Bu Ani. Foto ini rupanya repost-an dari akun @anunganindito. SBY begitu menatap nisan Bu Ani dalam kesedihan.

Tampak SBY saat itu mengenakan batik berwarna biru. Ia juga mengenakan kacamata cokelat. Ia duduk tepat di depan nisan Ibu Ani Yudhoyono.

Pak SBY terlihat termenung. Matanya hanya tertuju pada nama yang tertulis dalam nisan tersebut. Yang mana tertulis nama sang istri HJ. Kristiani Herrawati Yudhoyono.

Kesedihan langsung tergambar, memang kehilangan orang yang disayang begitu berat. SBY pun tak sendiri saat datang ke makam Bu Ani, ia temani oleh anak, menantu, dan juga cucu-cucunya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini