Sukses

Ashanty dan Anang Hermansyah Kompak Mau Tinggal di Pulau Ini

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berencana tak akan tinggal di kawasan Jakarta hingga tua. Ya, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini memiliki keinginan untuk hidup di Pulau Dewata saat tua nanti.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ashanty saat open house lebaran di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. "Salah satu destinasi buat kita kalau suatu saat pengen hidupnya sih di Bali saat masa tua nanti," kata ibu dua anak itu.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang menyarankan untuk memilih tinggal di Vancouver, Kanada saat memasuki masa tua. "Cuman banyak temen bilang Vancouver itu tempat yg paling nyaman buat keluarga kalau mau tinggal udah umur-umur, tenang kotanya terus aman," ucapnya.

Meski begitu Ashanty dan Anang Hermansyah tetap pada pendiriannya lantaran keduanya memang tak pernah berencana meninggalkan Indonesia untuk menghabiskan masa tua.

“Cuman mas Anang sama aku enggak kepikir tinggal luar negeri sih," papar wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu kemudian.

Ditempat yang sama, Anang juga menegaskan bahwa dirinya lebih tertarik untuk tinggal di Bali. Kalau pun harus pindah lokasi, dirinya memilih untuk tinggal di tempat kelahirannya, Jember, Jawa Timur. "Di Bali aja, atau iya di Jember," kata Anang Hermansyah. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Anang-Ashanty Habiskan Libur Lebaran di Kanada
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Ashanty Akan Berkunjung ke Rumah Krisdayanti