Sukses

Fitri Tropica Terharu Dengar Detak Jantung Anak Sewaktu USG

Rasa bahagia sedang meliputi artis Fitri Tropica. Istri Irvan Hanafi (Toge) ini akhirnya hamil anak pertama setelah 5 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia sedang meliputi artis Fitri Tropica. Istri Irvan Hanafi (Toge) ini akhirnya hamil anak pertama setelah 5 tahun menikah.

Setelah mengetahui dirinya berbadan dua dari hasil test pack, Fitri Tropica pun memeriksakan kondisi kandungannya ke dokter. Dia pun melihat potret sang jabang bayi dari hasil USG. Hal itu diketahui dari unggahan Fitri Tropica di instagram yang menampilkan hasil USG.

Fitri Tropica mengaku jika dirinya awalnya tidak percaya jika dirinya hamil. Untuk meyakinkan dirinya, Fitri Tropica pun memeriksakan ke dokter kandungan.

"Ini adalah moment paling bikin lega dari semua tahapan untuk ngeyakinin kalo beneran positif dan ada bayinya di perut. Saking gak percaya dan gak berani langsung seneng dulu. Jangan dibayangin begitu kelar testpack ada strip 2 langsung ada adegan peluk-pelukan kek Yoko sama Bibi lung yah. Saking ga percayanya, atas saran dokter langsung tes darah cek kadar beta hcg dulu supaya beneran yakin kin kin. Dan begitu udah tau kalo memang beneran positive pun, gak langsung tenang. Ga sabar nunggu usg. Cemas, ada kantong hamilnya gak yah?...Nunggu sampe usg pertama ada kantongnya udah lebih lega... Tapi masih belum beneran plong, sampe bisa dgr detak jantungnya," tulis Fitri Tropic di akun instagramnya.

Fitri Tropica semakin yakin setelah dirinya mendengar detak jantung sang calon buah hati. Dia pun mengaku sampai menteskan air mata.

"Sampe weeks ke 6 lah.. akhirnya meskipun sebetulnya menurut dr @tommygpratama waktunya belum cukup. Tapi begitu dicoba dan denger detak jantungnya biarpun masih pelan, baru yang bener-bener bisa plong dan pengennya sih menumpahkan segala kucuran air mata sebanyak 4 kubik tapi ketahan abisnya malu sama dokter. Ga nyangka, sesuatu yang sering kita lupain karena berdetak setiap hari ternyata begitu berharga banget setiap detaknya," ungkap Fitri Tropica. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.