Sukses

Perawatan Kecantikan dari Ujung Kaki Sampai Kepala yang Berkualitas di Semarang

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan tubuh dan wajah menjadi kebutuhan setiap orang, terutama perempuan yang sangat mempedulikan tubuh dan penampilannya. Saat ini ada banyak tempat yang menyediakan beragam perawatan wajah dan tubuh.

Di Semarang, Jawa Tengah misalnya, ada Premiera Skincare atau Premiera Skin and Body Care yang termasuk dikenal luas. Tempat ini lahir dari sebuah visi 7 tahun lalu. Banyak perempuan termasuk di Semarang, yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembab, kenyal dan kencang.

Cukup banyak dari mereka harus repot-repot pergi jauh keluar kota atau keluar negeri dengan biaya yang tentunya sangat mahal. Padahal di Semarang ada klinik kecantikan yang kualitasnya tak kalah dengan klinik di daerah lain dan bahkan di negara lain.

Premiera sendiri berkolaborasi dengan House of Dura yang sudah berdiri sejak 1999. Mereka kemudian bertansformasi menjadi Premiera Skin and Body Care yang menyediakan layanan kecantikan lengkap dari ujung kaki sampai ujung kepala (from head to toe).

House of Dura Semarang yang sebelumnya fokus ke skincare, telah menjadi bagian dari bagian atau grup yang lebih besar bersama Premiera yang juga mencangkup body slimming & tightening, hairloss treatment, bahkan ke eyelash dan nailcare.

Premiera didirikan dengan konsep beauty clinic all in 1 place. Didukung dengan produk-produk import yang efektif dan berkualitas, aesthetics technology terkini dan komitmen untuk mengutamakan kualitas.

"Treatment kita termasuk lengkap dengan mengunakan teknologi yang canggih dan up to date. Kita juga menggunakan banyak peralatan impor terutama dari Amerika yang sudah berstandar internasional," terang Amelia Susrono selaku owner Premiera.

2 dari 2 halaman

Diminati Perempuan dan Pria

Biasanya mereka yang datang menginginkan kulit yang bersinar, cerah dan sehat. Untuk itu, Premiera memberikan layanan terbaik termasuk untuk berkonsultasi lebih dulu dengan tim dokter mereka untuk menentukan perawatan apa yang akan dipilih.

Salah satu treatment yang banyak digemari adalah Skin Glow Volite yang bisa mencerahkan kulit wajah serta menghilangkan kerutan-kerutan halus. Skin Glow Volite bertujuan memperbaiki kualitas kulit dalam satu kali treatment dan dapat bertahan sampai 9 bulan lamanya.

Volite diaplikasikan dalam bentuk suntikan mengandung gel Hyaluronic acid (HA). Volite bukan dermal filler karena di injeksikan ke lapisan tengah kulit di banyak titik sekaligus. Bukan hanya perempuan, para pria juga cukup banyak yang memilh treatment yang satu ini.

Selain itu ada perawatan lainnya seperti Hair Loss Treatments, Advanced NailArts, Manicure & Pedicure , EyeLash Extension, Hair Removal, Fat Management dan masih banyak lagi.

Premiera Skin and Body Care yang berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo, Pekunden, Semarang Tengah ini buka setiap hari dari pukul 8.00 sampai 19.00, kecuali Minggu buka pukul 9.00 sampai 17.00.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Destinasi Wisata Favorit di Semarang, Kota Wisata Terbersih Versi ASEAN
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Terpilihnya Semarang Jadi Salah Satu Kota Wisata Terbersih oleh ASEAN