Sukses

Sarwendah Unggah Foto Thalia dan Thania, Bagai Anak Kembar

Sarwendah pun mengunggah sejumlah foto sang anak di akun instagramnya. Tampak potret sang anak begitu lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan pasangan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Wanita 29 tahun itu telah melahirkan anak kedua di rumah sakit Thomson Medical, Singapura pada Kamis (6/6) dini hari lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut telah diberi nama Thania Putri Onsu. Dengan hadirnya Thania, anak pertama Ruben dan Sarwendah yakni Thalia Putri Onsu kini telah memiliki seorang adik.

Sarwendah pun mengunggah sejumlah foto sang anak di akun instagramnya. Tampak potret sang anak begitu lucu dan menggemaskan.

Dalam unggahan terbarunya, Sarwendah mengunggah foto yang mencuri perhatian. Foto tersebut menampilkan foto kolase Thalia Putri Onsu saat masih bayi dengan sang adik, Thania. Keduanya tampak mengenakan warna baju yang sama yakni hijau dan kupluk berwarna merah muda. Keduanya pun disebut warganet sebagai anak kembar.

 

"Sisters @thaliaputrionsu and @thaniaputrionsu#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis @sarwendah29.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar. Warganet pun dibuat gemas dengan foto-foto anak Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut.

"Eh kayak anak kembar," tulis @anandamirel.

"Thalia kiri ya? Thania kanan? Cantik cantik ci," tulis @monica.atmaja.

"Lucunya," tulis @bernadetharum.

"Yaampunn mirip bgt," tulis @sulisrini30.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.