Sukses

Rayakan Idul Fitri, Lesti Ajak Vijay ke Kampung Halaman

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut jebolan Dangdut Academy, Lesti Kejora, merayakan Idul Fitri di kampung halamannya di Cianjur, Bandung, Jawa Barat. Tak hanya keluarganya, Lesti juga ikut memboyong Vijay untuk Lebaran bersama.

Dilansir dari kapanlagi.com, Lesti mengaku Lebaran kali ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Momen Idul Fitri selalu dimanfaatkan Lesti untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di Cianjur, Jawa Barat.

"Tahun ini Dedek mudik, dong, karena kan di kampung Dedek itu semuanya masih satu keluarga, jadi masih ada hubungan dari buyut-buyutnya Dedek. Pokoknya ramelah," ungkap Lesti di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (17/5/2019).

Ia juga mengajak Vijay, kucing kesayangannya, ke kampung halaman.

"Pokoknya semua mudik, Vijay pun ikut mudik. Vijay? Itu kucing Dedek, ha-ha-ha," ungkap Lesti.

Hal tersebut dibuktikan dengan video yang diunggah di Instagram Story miliknya. Dalam video, tampak Lesti sedang menggoda kucing peliharaannya.

"Ciyee Vijay ikut mudik, heh Vijay kok bingung, sini pus," ucapnya.

Lesti menambahkan bahwa ia dan keluarga biasa mudik dengan dua gelombang. Yang pertama barang-barang akan mudik di gelombang pertama, sedangkan Lesti beserta keluarga baru akan menyusul setelahnya.

"Jadi Dedek itu kalau mudik dibagi dua gelombang tuh. Yang pertama barang-barang, jadi barang-barang tuh udah sampai duluan biar enggak repot nanti dan tinggal Dedek sama keluarga nyusul deh, he-he-he," ucap Lesti menjelaskan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sevainya, Hidangan Khas Idul Fitri di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Selama Libur Lebaran, Pengguna Transjakarta Tembus 3,5 Juta