Sukses

Raffi Ahmad Beri THR untuk Orangtua Olga Syahputra

Tak heran jika ayah satu anak itu menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam sang almarhum di Hari Lebaran kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah sahabat baik dari almarhum Olga Syahputra. Tak heran jika ayah satu anak itu menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam sang almarhum di Hari Lebaran kemarin. Tak lupa Raffi juga mengajak sang istri tercinta, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Pada sebuah vlog yang dipostingnya di Youtube, Raffi membagikan momen saat dirinya berziarah. Beberapa kejadian menarik pun terjadi kala itu, di mana pria berusia 32 tahun ini bagi-bagi THR untuk warga yang kala itu sedang berziarah ke makam Olga.

Dari makam, Raffi lantas bertolak menuju kediaman Olga. Di sana, Ia silaturahmi dengan orangtua dan juga saudara-saudara sang almarhum. Pada video itu kita bisa melihat dengan jelas wajah dari kedua orangtua Olga yang sebelumnya mungkin jarang diekspos. Keduanya terlihat masih sehat dan penuh semangat.

Setelah sungkeman dan ngobrol, Raffi lantas memberikan kejutan untuk kedua orangtua Olga. Presenter Pesbukers itu mengeluakan segepok uang pecahan 100 ribu rupiah dari tas miliknya.

"Bapak mau THR berapa nih? Kita kasih 10 juta nih buat THR, bukan kaleng-kaleng," ujar Raffi sambil memberikan uang tersebut secara cash.

Tak cuma orangtua Olga, Raffi juga lantas membagikan uang THR untuk saudara-saudara sang almarhum yang kebetulan ada di rumah. Di antara mereka ada sang kakak, Rani dan juga 2 adik Olga. Raffi memberikan masing-masing 1 juta rupiah untuk mereka.

Karena keluarga Olga harus segera bertolak ke Yogyakarta, maka Raffi pun lantas pamit untuk pulang. Meski singkat, namun Raffi senang karena bisa menyambung silaturahmi dengan keluarga sahabatnya yang kini sudah tiada. (Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini