Sukses

Cornelia Agatha Cerita Antusias Fans yang Minta Foto di Toilet

Setiap mengadakan jumpa fans, pemeran Sarah ini sering mengalami kejadian lucu bersama para penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Cornelia Agatha tengah disibukkan dengan promo SI DOEL THE MOVIE 2 bersama pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno dan lainnya. Bertemu dengan penggemar di berbagai kota, Cornelia Agatha pun merasa senang. Apalagi kini penonton Si Doel tak hanya ibu dan bapak saja, tapi juga banyak generasi milenial.

"Nah antusias promo segala macam ramainya sih sama, cuma yang membedakan sedikit aja yang sekarang mulai banyak penonton milenialnya. Tapi tetap dominan keluarga, tetep dominan ibu-ibu, bapak-bapak seperti yang Si Doel pertama. Cuma saya perhatiin milenial udah mulai banyak dari sebelumnya gitu," ujar Cornelia Agatha saat ditemui disela-sela promo SI DOEL THE MOVIE 2 di Bogor Square XXI, Jawa Barat, Senin (10/6).

Setiap mengadakan jumpa fans, pemeran Sarah ini sering mengalami kejadian lucu bersama para penggemarnya. Salah satu yang diingatnya, Ia sempat kehilangan wig saat dikerumuni fans.

"Ya semua artis ngalamin lah, biasa paling ya yang dalam situasi yang crowded kacau lah, cubit lah, narik lah, apa lah. Saya pernah jumpa fans yang saya pakai wig, wig saya keambil dan sudah hilang di lautan manusia, udah enggak tahu wig saya di mana," ungkapnya.

Bahkan baru-baru ini, Cornelia Agatha juga mengalami kejadian yang lucu ketika ada salah satu fans yang meminta foto bareng di toilet.

"Kalau yang kemarin ini yang lucu waktu di nobar di mall mana saya lagi ke toilet, begitu selesai kan saya buka pintu. Tiba-tiba pintu saya ditahan sama perempuan, ditahan, terus dia langsung masuk, pintunya dikunci. Saya di tahan, enggak boleh keluar. Saya kan kaget, mau ngapain, foto bareng dong. Ya Allah kenapa enggak nunggu di luar. Di luar takut rebutan, lucu aja," tutupnya seraya tertawa. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.