Sukses

Cerita Tantri Kotak Pulang Kampung Saat Lebaran

Seperti warga Indonesia umumnya, Tantri Kotak ikut mudik Lebaran bersama suami dan anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti warga Indonesia umumnya, Tantri Kotak ikut mudik Lebaran bersama suami dan anak semata wayangnya. Ia menghabiskan waktu di Yogyakarta dan Madiun.

Rupanya, Tantri Kotak, begitu menikmati perjalanan pulang kampung. Ia memilih untuk memanfaatkan jalur darat.

Banyak warganet yang penasaran dengan perjalanan Tantri Kotak menggunakan mobil ketimbang pesawat terbang.

Tantri Kotak menceritakan keseruannya memakai kendaraan pribadi. Ia tak perlu membeli tiket kereta atau pesawat yang harganya "menggila".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bawa Oleh-Oleh Banyak

Selain itu, Tantri Kotak, mengaku dengan membawa kendaraan sendiri, bisa membawa oleh-oleh sebanyak-banyaknya.

"Tarif toll kalo ga salah ga sampe 500rb buat pulang dari Madiun ke Jakarta. Isi bensin full tank 450rban dan beneran pas banget ga isi ulang lagi sampe rumah. Di dalam mobil ada 3 orang, which is pas lebaran pasti beli tiket kereta atau pesawat ke Madiun/Solo harganya pasti gila dan keuntungan lainnya kita bisa bebas bawa oleh2 sebanyak apapun karena naik mobil pribadi," jelas Tantri Kotak, di akun Instagramnya, Senin (10/6/2019).

 

3 dari 3 halaman

Lebih Murah

Tantri Kotak menjelaskan, menggunakan kendaraan pribadi saat mudik Lebaran jauh lebih hemat ketimbang naik kendaraan lain. Apalagi bila bepergian dengan keluarga besar yang bisa diajak patungan untuk membeli bensin dan tol.

"Kalo misal dikalkulasikan semua ya termasuk murah sih, apalagi kalo kita bawa keluarga besar di dalam 1 mobil yang bisa urunan isi bensin dan bayar toll, yegak sih? ( ini misal lhooooo ) jadi jangan melihat sudut pandang mahal atau tidak tollnya tapi efisiensi kebaikan yang lebih besar lagi, jadi saranku kalo mau road tour Indonesia naik mobil mending ajak temen banyakan yang bisa kolekan buat bayar bensin sama toll, aselik seru abis sih, dan waktu juga sangat efisien bangeettt," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini