Sukses

Simak, Penampilan 9 Pedangdut Berhijab Ini Makin Bikin Adem

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut memang terkesan dengan penampilan yang sedikit berani. Mulai dari penampilan dengan pakaian yang ketat hingga sedikit terbuka. Akan tetapi, saat ini dangdut sudah mulai berubah. Kini banyak penyanyi dangdut yang lebih sopan dan tertutup. Tak hanya sopan saja, mereka juga ada yang sudah berhijab. Meski penampilan berubah, kualitasnya sebagai penyanyi tidak pernah goyah.

Memutuskan memakai hijab bukan hal mudah bagi seseorang yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, para pedangdut ini dengan mantap memutuskan untuk berhijab. Ada yang sudah lama dan ada yang baru memulai. Penasaran siapa saja mereka? Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, berikut ulasannya:

1. Elvy Sukaesih

Ratu dangdut Elvy Sukaesih memutuskan berhijab sudah cukup lama. Pelantun lagu "Gula-Gula" ini terlihat cantik dengan hijab meski usianya sudah tidak muda lagi. Elvy Sukaesih kini dikenal sebagai pendangdut dengan hijab yang modis dan gaya.

2 dari 9 halaman

Ikke Nurjanah

Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Ikke Nurjanah banyak yang berubah. Wanita cantik kelahiran Jakarta 44 tahun lalu memutuskan untuk berhijab tahun 2018. Hal ini diputuskannya setelah pulang dari ibadah haji. Dengan penampilan barunya, ia tak hanya cantik tapi juga menyejukkan.

3 dari 9 halaman

3. Evie Tamala

Salah satu penyanyi dangdut legendaris lainnya, Evie Tamala, juga telah berhijab. Ia telah memutuskan untuk berhijab sudah cukup lama. Mengenakan hijab menambah kecantikan penyanyi bersuara lembut ini.

4 dari 9 halaman

4. Ira Swara

Pelantun Goyang Senggol, Ira Swara, memutuskan untuk berhijab sekitar tahun 2015 silam. Meski berhijab penampilannya tetap modis. Ia sering mengunggah fotonya di Instagram. Penampilan barunya ini bikin adem.

5 dari 9 halaman

5. Cici Paramida

Penyanyi kelahiran Jakarta 45 tahun silam ini juga sudah berhijab. Cici Paramida memutuskan berhijab tahun 2016 lalu. Meski sudah tidak muda lagi, penampilannya mengenakan hijab tetap terlihat modis

6 dari 9 halaman

6. Melinda

Melinda yang dulu terkenal seksi kini sudah berubah. Pelantu Mabok Janda ini kini sudah mantap berhijab. Kini ia sudah lebih tertutup. Tak hanya itu saja, penampilan Melinda sekarang lebih menyejukkan.

7 dari 9 halaman

7. Ine Syntya

Ine Shintya juga termasuk salah satu pedangdut yang memutuskan untuk berhijab. Ine mulai berhijab sejak tahun 2016 lalu. Meski memakai hijab, ia tetap terlihat memiliki penampilan yang modis.

8 dari 9 halaman

8. Cinta Penelope

Sering tampil seksi, penampilan Cinta Penelope kini berubah total jadi lebih syar'i. Cinta Penelope memutuskan mantap untuk berhijab pada 2018 tahun lalu. Namun, kini wanita berusia 35 tahun ini divonis kanker.

9 dari 9 halaman

9. Lesti Kejora

Mantan Finalis D'Academy ini memutuskan berhijab tak lama setelah merilis lagu barunya. Gadis berusia 19 tahun ini mantap untuk berhijab setelah mengikuti banyak kajian dan pengajian. Setelah berhijab penampilan Lesti semakin cantik.

Loading
Artikel Selanjutnya
73 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Turki Selama Pekan Pertama Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Kupat Ngaku Lepat, Grebeg Kupat di Kraton Kawitan Amarta Bumi