Sukses

Usai Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Asisten ke Australia

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita untuk berlibur. Dalam liburan kali ini, Australia menjadi negara tujuan tempat liburan mereka.

Hal itu terungkap dari unggahan foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun instagram.

Dalam liburan tersebut, Raffi dan Nagita turut memboyong keluarga mereka untuk berlibur di Australia. Tampak diantara yang ikut yakni Amy Qanita yang merupakan ibunda Raffi Ahmad. Asisten Raffi Ahmad, Merry pun turut serta dalam liburan kali ini.

Raffi Ahmad mengabadikan momen saat berada di pesawat. Tampak Nagita dan Rafathar duduk bersebelahan di pesawat. Namun tak lama kemudian mereka berdua pun tertidur selama perjalanan ke Negeri Kangguru tersebut.

"Sepertinya ibu dan anak dua duanya sudah mengantuk berat. Tinggal tidur di perjalanan di pesawat ke Australia. Bismillah," tulis Raffi Ahmad di akun instagram.

Hingga kemudian Raffi Ahmad dan keluarga pun sampai di Australia. Mereka mendarat di Kota Sydney. Raffi pun mengabadikan momen lewat video setelah mereka sampai di Sydney.

"Oke guys kita udah sampai di Sydney. Bersama Rafathar yang masih tidur. Welcome to Sydney," katanya.

Dalam instagram story, tampak Raffi Ahmad menghabiskan waktu dengan berfoto-foto di pinggir pantai. Meskipun cuaca sangat terik mereka tetap antusias menikmati liburan.

Tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto dengan keluarga besar mereka. Dengan latar pemandangan laut mereka tampak kompak.

"Australia," tulis Raffi Ahmad dalam caption foto.

Raffi, Nagita dan Rafathar pun tak melewatkan untuk berfoto bersama. Namun tampak Rafathar memalingkan wajah dari kamera.

"Susah amat nih bocah diminta foto B3," tulis Raffi Ahmad.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Terlalu Pendek di Momen Lebaran, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Didoakan Tambah Momongan, Raffi Ahmad Takut Punya Anak Cewek