Sukses

Saling Balas Komentar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bikin Warganet Baper

Atta Halilintar kembali membuat heboh jagat dunia maya. Hal ini setelah dirinya menuliskan komentar di postingan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar kembali membuat heboh jagat dunia maya. Hal ini setelah dirinya menuliskan komentar di postingan Aurel Hermansyah.

Dalam postingan terbarunya, Aurel tampak sedang berfoto selfie dengan mengenakan kacamata. Diketahui Aurel akan menghabiskan liburan ke luar negeri yakni ke Kanada.

"Liburaann duluu yaaa , see you soon Jakartaaaaa," tulis Aurel dalam caption fotonya.

Atta Halilintar pun kemudian mengomentari postingan Aurel. Dia menulis 'Safe Tripppp'. Atta menulis kalimat ini hingga tiga kali. Aurel pun membalas komentar Atta Halilintar.

"@attahalilintar ahsiiiaaapp. Take care ya kamu," balas Aurel Hermansyah.

Sontak saja, komentar ini pun langsung menjadi perbincangan warganet. Sebagian warganet bahkan menggoda Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

"Attahalilintar ihhhh cucoooooookkkkk aladdin n jasmin," tulis @ayana__ishana.

"@attahalilintar ettt cieee sampe 3 nih komennya, panik ga ke send ya wkwkwk," tulis @claudyakristinas.

"@attahalilintar dia yg komenan , w yg kegirangan wkwk," tulis @ulannkadek.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan dekat karena kerap membuat konten vlog bersama. (Dian Rosadi/merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.