Sukses

Pose Lebaran dengan Pakaian Terbuka Bagian Bahu, Nia Ramadhani Dianggap Kurang Sopan

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim di seluruh dunia tengah merayakan hari Lebaran, tak terkecuali keluarga Nia Ramadhani. Lewat Instagramnya, ia juga memperlihatkan foto keluarga saat merayakan hari kemenangan itu.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita bisa sama-sama membersihkan hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat Berlebaran semua," tulis Nia Ramadhani, Rabu (5/6/2019).

Dalam momen Lebaran itu, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan tiga buah hatinya mengenakan busana dengan konsep senada bernuansa putih dan coklat.

Namun dibandingkan yang lainnya, penampilan Nia Ramadhani yang paling mencuri perhatian. Ia mengenakan atasan berwarna putih yang mengekspose bahu sebelah kirinya.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Sopan

Warganet beranggapan bahwa busana yang dikenakan Nia Ramadhani kurang sopan untuk merayakan hari yang suci.

"Alangkah baiknya berpakaian yang sopan karena ini menyambut kemenangan bagi ummat muslim di dunia," tulis pengguna akun @dewintha_josz_766hi.

"Salfok sama bajunya gitu amat yah orang kaya tapi...." imbuh pemilik akun Instagram @budifarros.

"Loh yang biasa sehari-hari seksi aja kalau momen Lebaran pasti ketutup pakaiannya. Ini malah sengaja terbuka," tambah pemilik akun @eva_mario09.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Atasi Kolesterol Naik Saat Lebaran, Turunkan dengan Alami
Artikel Selanjutnya
Terpaksa Beli Bensin Berbeda Oktan, Boleh?