Sukses

Penampilan Millendaru Saat Lebaran Bareng Keluarga Curi Perhatian Warganet

Saat berlebaran bersama Ashanty dan keluarganya, Millendaru percaya diri tampil sebagai perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Millendaru lagi-lagi menjadi sorotan. Penampilannya saat merayakan hari raya Lebaran bareng keluarga besarnya mencuri perhatian warganet.

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, dandanan Millen yang menyerupai wanita memang sempat menjadi kontroversi dan bahan perbincangan netizen. Bahkan, Ashanty sempat memberikan ultimatum ke keponakannya yang berusia 19 tahun itu untuk mengubah penampilannya jadi laki-laki tulen lagi.

Namun tampaknya Millen sudah mantap memilih jalan hidupnya. Lewat channel Youtube Hotman Paris, ia sempat curhat kalau "keanehan" dalam tubuhnya itu sudah dirasakan sejak masih kecil.

Seiring waktu, Millendaru pun semakin eksis menunjukkan kecenderungannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dandanan Millen Saat Lebaran

Lebaran tahun ini kembali dilewati Millen bareng keluarganya. Bahkan, ia sempat mengunggah foto bareng seorang wanita yang diduga adalah ibunya di Instagram.

Di foto itu, Millen tampak mengenakan kaftan bermotif tribal dengan nuansa hitam putih. Rambutnya yang panjang sebahu dibiarkan tergerai begitu saja.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata saat Lebaran, keluarga besar Millen juga berkumpul bersama. Tentu saja ada Ashanty, Aurel dan Azriel yang kompak mengenakan outfit berwarna tosca.

Millen pun mengunggah foto bareng di Instastory. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini ia terlihat lebih percaya diri dengan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini