Sukses

Hamish Daud Gemas Lihat Putri Kecilnya Gunakan Hijab

Lebaran tahun ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud. Untuk kali pertama, Raisa dan Hamish Daud merayakan Lebaran bersama dengan sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud. Untuk kali pertama, Raisa dan Hamish Daud merayakan Lebaran bersama dengan sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Raisa dan Hamish Daud begitu antusias merayakan Lebaran bersama putri kecil mereka. Kebahagiaan pun terpancar dari keluarga kecil tersebut manakala menghabiskan waktu bersama di Hari Raya Idul Fitri.

Melalui Instagram, Hamish Daud membagikan momen saat dirinya bersama Raisa dan Zalina tampil bersama saat Lebaran.

Yang menarik, Hamish Daud memamerkan foto Zalina dengan mengenakan hijab. "Gemas banget lihat anakku pake jilbab (emoji cinta)," tulis Hamish Daud di akun instagramnya.

Hamish Daud juga menyebut jika momen Idul Fitri tahun ini terasa indah. Hal ini karena momen Idul Fitri tahun ini dirinya telah menjadi seorang bapak. Hal itu, ditulis Hamish Daud setelah mengunggah foto hitam-putih Raisa dan Zalina.

"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran!" tulis Hamish Daud.

Tak hanya Hamish, Raisa juga mengunggah foto yang sama di akun instagramnya. Baginya, Lebaran tahun ini merupakan berkah.

"Berkah tahun ini; Idul Fitri bertiga. Maaf lahir batin yaa semuanyaa," tulis Raisa. (Hernowo Anggie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.