Sukses

Nagita Slavina Beli Baju Lebaran Rp 48 Juta, Raffi Ahmad Mengadu pada Rafathar

Raffi Ahmad, dan Rafathar, mengenakan pakaian senada. Sementara, Nagita Slavina memilih gaun berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi momen spesial bukan hanya karena menjadi hari kemenangan bagi umat muslim, tetapi juga bisa memakai baju baru. Raffi Ahmad dan keluarga juga sudah menyiapkannya.

Namun, Raffi Ahmad tak menyangka, sang istri, Nagita Slavina, menghabiskan uang banyak untuk membeli satu pakaian untuk masing-masingnya. 

Itu diungkapkan Raffi Ahmad, di vlog yang diputar di channel YouTube, Rans Entertainment. Bermula saat Nagita Slavina tengah merapikan pakaian yang akan dikenakan di Bandung, Jawa Barat. 

Tiba-tiba, Raffi Ahmad menanyakan baju Lebaran untuknya. "Aku punya sesuatu untuk kamu," ujar Nagita Slavina. "Apa sayang," timpal Raffi Ahmad penasaran.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Raffi Ahmad penasaran juga dengan pakaian yang bakal dikenakan sang istri di hari Lebaran. "baju kamu mana?" tanya Raffi.

Nagita Slavina memperlihatkan gaun putihnya. "Kok kamu beda sendiri?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, aku kan cewek, masa sama," jawabnya.

 

3 dari 3 halaman

Rp 48 Juta

Raffi Ahmad kembali penasaran dengan harga baju yang dibeli Nagita. "Kamu pasti lebih mahal," kembali Raffi bertanya.

Ibu satu anak ini membisikan sesuatu ke telinga Raffi Ahmad. Dan itu membuatnya terkejut.

"Ini 30 juta, oh my god ini keterlaluan. Ini 7 juta (baju Rafathar), ini 11 juta (baju Raffi Ahmad). Ini keterlaluan. Mama keterlaluan, beli baju Lebaran hampir 50 juta," Raffi Ahmad mengadu sambil menangis ke Rafathar.

Melihat tingkah sang suami, Nagita Slavina menyatakan kalau semua yang dikatakan Raffi tak benar. "Enggak, enggak, bohong," sambung Nagita sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.