Sukses

Bisa Rayakan Lebaran dengan Keluarga, Rulyabii Margana Siapkan Angpao

Rulyabii Margana, bersyukur bisa merayakan Lebaran 2019 dengan keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi momen berkumpul dengan keluarga. Itu juga sangat diinginkan host Rulyabii Margana, saat datangnya Idul Fitri.

Namun, Rulyabii Margana sempat cemas tak bisa mudik Lebaran tahun ini. Lantaran pekerjaannya kadang menuntut ia harus menyapa penonton di rumah dengan berita-berita hangat.

"Iya, belum tahu nih bisa pulang atau enggak. Kalau ada jadwal syuting berarti enggak pulang. Tapi kalau kosong bisa pulang," terang Rulyabii Margana kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Tapi Rulyabii Margana, bersyukur ia bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga pada Lebaran 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang H-2

Setelah tahu dirinya tak mendapat tugas, pria yang menjadi pemenang keempat Mister Indonesia ini langsung pulang ke kampung halamannya sebelum Lebaran.

"Ini lagi otw pulang. Alhamdulillah, bisa Lebaran sama keluarga," terangnya, Rabu (4/6/2019).

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Angpao

Tak lupa, pria yang pernah tampil menyanyi di ajang New York Fashion Week ini sudah menyiapkan angpao untuk para keponakan.

"Kalau untuk yang kecil-kecil aku siapin pasti. Tapi aku enggak banyak-banyak sih. Jumlahnya rahasia dong," tutupnya sembari tertawa.

Usai menjalankan salat Ied, Rulyabii bersama keluarga mendatangi peristirahatan terakhir sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.