Sukses

Reino Barack dan Syahrini Tak Sabar Ingin Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan sang suami, Reino Barack, menyempatkan waktunya untuk menggelar buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim. Buka bersama dan santunan itu diselenggarakan di pondok pesantren miliki mendiang Ustaz Arifin Ilham, Az Zikra, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (1/6/2019).

Dalam kesempatan itu Reino Barack menyampaikan rasa bahagianya bisa berada di tengah-tengah para anak yatim dan memberikan santunan bersama juga dengan istri tercintanya, Syahrini.

Keduanya juga bahagia bisa bersama-sama menjalani ibadah puasa bersama. Mengingat, Ramadan kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi Syahrini dan Reino Barack berstatus sebagai suami istri.

"Saya biasanya puasa-puasa sebelumnya, cukup sendiri, buka puasa sendiri, sahur juga, buka bareng keluarga tapi banyak juga sendiri. Jadi, Kali ini tuh ada sebuah kebersatuan, baik dengan orangtua saya, istri saya, maupuan dengan keluarga istri," kata Reino Barack.

Sebelumnya, dalam kesempatan itu pula Reino Barack mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan keturunan dari pernikahannya ini.

Meski begitu, Reino Barack dan Syahrini tidak menjadikan hal tersebut sebagai target yang harus diraihnya.

"Mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang soleh dan soleha secepatnya. Tidak ada target, kalau ditanya target ya Insya Allah ya sedikasihnya Allah saja, kalau Allah kasihnya cepat ya alhamdulillah, Allah kasihnya belum ya rezeki nya belum," lanjut Reino Barack. (Surya Hadiansyah)