Sukses

Yuki Kato Senang Bisa Bagi THR untuk Keluarga dan ART

Biasanya Yuki selalu memberikan uang dan sembako untuk orang-orang yang telah membantunya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato rutin memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk para asisten rumah tangganya. Biasanya Yuki selalu memberikan uang dan sembako untuk orang-orang yang telah membantunya selama ini.

"Bagi-bagi THR, iya itu udah pasti. Kalau kata pemerintah kan kalau bisa seminggu sebelum Lebaran ya, untuk kita kasih tunjangan hari raya itu. Ya udah paling seminggu sebelum Lebaran gitu," ujar Yuki Kato di Jakarta, belum lama ini. 

Selain para pekerja, ternyata ia juga rutin memberikan THR kepada para sepupu dan kakek serta neneknya.

 "Kalau sepupu sih ada banyak banget yang umurnya di bawah aku juga banyak gitu dan yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang tapi misalnya kakek nenek kita yang udah enggak bisa lagi bekerja itu juga kita kasih THR," imbuhnya. 

Namun, Yuki Kato merahasiakan anggaran yang dia siapkan untuk memberikan THR ini. " Wadaw masa kita omongin disini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan enggak boleh sombong-sombong ya kan," ujar Yuki Kato. (Nur Ulfa/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini