Sukses

Enno Lerian Rela Tak Mudik Demi Renovasi Rumah

Enno mengaku senang karena momen libur segera datang. Bila mudik setiap tahunnya menjadi agenda rutin, tidak untuk tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Enno Lerian memutuskan untuk tidak berangkat mudik pada Idul Fitri tahun ini. Ia memilih untuk menetap di rumah karena harus mengumpulkan uang untuk melakukan renovasi rumah.

Enno mengaku senang karena momen libur segera datang. Bila mudik setiap tahunnya menjadi agenda rutin, tidak untuk tahun ini.

"Yeay akhirnya libur juga, tahun ini kami enggak akan mudik ke mana pun karena harus nabung buat renov rumah," tulis Enno di instagram.

Kata wanita berhijab ini, ia akan menghabiskan waktu libur lebaran ini di rumah. Tak mudik bukan berarti ia akan pergi berlibur ke suatu destinasi tertentu.

"Enggak akan mudik berarti enggak liburan pula, jadi bakal banyakan di rumah sama anak-anak ini atau minimal jalan-jalan paling sekitaran sini aja deh," papar dia.

Melewati momen libur lebaran hanya di rumah bersama keluarga, Enno harus menyiapkan tenaga ekstra.

"Intinya liburan dibutuhkan waktu sama anak-anak sepuasnya yang dibutuhkan adalah energi. Iyes, energi di rumah untuk seminggu lebih 24 jam total bareng anak-anak ini enggak boleh ada ampun," terang Enno Lerian. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini