Sukses

Telat Sahur, Syahrini dan Reino Barack Panik Sampai Lari

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini meninggalkan pengalaman unik bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini. Selain menjadi ramadan pertama sebagai sepasang suami istri, Reino dan Syahrini juga pernah mengalami telat mempersiapkan makan sahur. 

Kejadian ini berlangsung saat Reino dan Syahrini harus menjalani puasa tanpa kehadiran sang ibu. Pasangan muda ini hanya ditemani sang ayah, Rosano Barack.

Mereka terpaksa santap sahur bertiga karena sang ibu diketahui tengah berkunjung ke Jepang. 

" Kebetulan ibu saya lagi jaga ibunya ke Jepang, jadi kita sahur bertiga," kata Reino dalam seperti dikutip Dream dari akun youtube Medcom.id, Selasa, 28 Mei 2019.

Terlambat bangun sahur, cerita Reino, mereka langsung dibekap kepanikan. Maklum saja, ayah Reino selama ini dikenal sebagai orang yang sangat tepat waktu. Begitu pula saat makan sahur.

" Bapak saya kan orangnya ontime banget. Pernah tuh telat sekali dan itu kita panik sampai lari-lari," katanya.

Sebetulnya Reino telah bangun sebelum waktu imsak datang. Saat itu, mereka bangun sekitar pukul 4 subuh.

Namun karena harus mempersiapkan santap sahur mereka pun jadi terburu-buru dikejar waktu imsak. Kondisi panik membuat Reino dan Syahrini akhirnya kehilangan selesa makan karena telat bangun sahur.

"Paniklah kan kitanya jadi enggak nafsu makan, kan nggak enak masa orang tua yang nungguin. Harusnya terbalik," ujarnya. (Amrikh Palupi/Dream)