Sukses

Pesta Diskon 24 Jam Sambut Perayaan Idul Fitri 2019 di Abu Dhabi

Liputan6.com, Abu Dhabi - Menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini, Asosiasi pedagang ritel Abu Dhabi memgumumkan akan kembali menggelar program diskon besar-besaran selama 24 jam pada 5 Juni mendatang.

Program diskon tersebut akan digelar sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat, selepas pelaksanaan salat Idul Fitri, dan akan berlangsung pukul 10.00 di kemudian harinya.

Dikutip dari Khaleej Times pada Jumat (31/5/2019), beberapa pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam program ini adalah Aldar Yas Mall, The Mall at World Trade Center, dan Al Jimi Mall.

Selama program diskon tersebut, konsumen juga berkesempatan menikmati berbagai kejutan menarik lainnya, seperti lucky draw untuk setiap pembelanjaan minimal 200 dirham, atau setara Rp 780 ribu.

Tidak hanya itu, akan dihadirkan beberapa penampil kenamaan untuk melakukan pertunjukan istimewa selama momen libur Hari Raya Idul Fitri di seluruh mal yang berpartisipasi.

Khusus pengunjung Aldar Yas Mall, tersedia penawaran dan potongan harga istimewa hingga 90 persen, serta beberapa kesempatan berbelanja tanpa pajak.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Pengembalian Pajak Penuh

Untuk seluruh mal yang berpartisipasi, diberikan kesempatan pengembalian pajak serupa yang dibayarkan, dengan pembelanjaan minimal 1.000 dirham, atau sekitar Rp 3,9 juta.

Konsumen juga dapat memenangkan hadiah instan dari kotak misteri dengan syarat pembelanjaan tertentu, serta kesempatan merebut tiga hadiah utama, di mana salah satunya berupa satu unit mobil mewah.

Khusus untuk turis, program ini juga menawarkan sederet kesempatan istimewa untuk meningkatkan kualitas belanja di seluruh mal yang berpartisipasi.

Hotel dan restoran di Abu Dhabi juga menawarkan potongan harga spesial selama layanan libur Lebaran setempat.

3 dari 3 halaman

Idul Fitri Dirayakan Selama 4 Hari di UEA

Secara tradisi, Idul Fitri dirayakan selama empat hari di Uni Emirat Arab. Seperti perayaan pada umumnya, hari pertama ditandai dengan pelaksanaan salat ied berjamaah di masjid-masjid utama di seluruh penjuru negari.

Biasanya, salat ied dimulai pada pukul 06.30 waktu setempat, dan berakhir selambat-lambatnya pukul 09.00 pagi.

Jika pada umumnya, keluarga Muslim menghabiskan waktu Lebaran hari pertama dengan berkumpul bersama di rumah, masyarakat UEA dalam beberapa tahun terakhir, justru kerap berpelesir ke pusat perbelanjaan.

Konsep mal yang megah, berpendingan udara, dan menawarkan banyak opsi hiburan, membuat banyak warga UEA lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di sana, dibandingkan di rumah.

Loading