Sukses

Mudik Lebaran Tak Ditemani Pengasuh, Bella Shofie Gendong Anak Sendirian

Bella Shofie, begitu bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie, begitu bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Lantaran, ia merayakannya tak sendiri.

Kini, Bella shofie, telah memiliki suami dan seorang anak yang masih balita. Dan kali ini, ia mudik ke Ambon.

Pada Kamis (30/5/2019), Bella Shofie telah bertolak ke Ambon dengan pesawat paling pagi. Itu diceritakannya di akun Instagram.

"Pagi Tadi Baru Landing di ambon dan malam banget ini baru bisa pegang hp buat upload .. Penerbangan subuh jam 6 pagi," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ditemani Pengasuh Anak

Bella Shofie, mengaku kali ini ia pergi tanpa ditemani pengasuh anaknya. Sehingga sejak dini hari, ia harus menyiapkan segala keperluan suami, anak, dan dirinya sendiri.

"Benar2 pergi pulang kampung tanpa nanny , kebayang gendong danillo yang udah 10 kilo. Jam 3.30 uda bangun siap2in semuanya sendiri karena mbak2 uda pada pulaaangg .. Happynya jadi Ibu dan istri itu kalau cape lelaah gak sebanding sama happynya Alhamdulillah," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini