Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Tatjana Saphira Deg-degan Dua Filmnya Dirilis Lebaran Ini

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira merilis dua film pada libur Lebaran tahun ini, yakni Ghost Writer dan Hit & Run. Gara-gara ini, Tatjana Saphira dijuluki Ratu Lebaran. Apa rasanya mendapat gelar Ratu Lebaran?

“Perasaan saya bagaimana, ya? Kaget dan deg-degan. Saya harus terampil membagi waktu, mengingat dua film ini harus dipromosikan sama rata. Setelah mengobrol dengan beberapa sahabat, pandangan saya berubah," ungkap Tatjana Saphira di Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Daripada merasa terbeban (karena merilis dua film), lebih baik berpikir positif. Kedua film saya beda genre dan karakter yang saya mainkan beda banget,” ia melanjutkan.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Tatjana Saphira mengaku tak tahu bahwa kedua film yang dibintanginya akan tayang pada minggu Lebaran, 4 Juni 2019.

Tatjana Saphira ditawari main film Ghost Writer pada Januari lalu. Kala itu ia dikabari bahwa Ghost Writer akan tayang pertengahan 2019, belum spesifik untuk Lebaran. Saat dikabari Ghost Writer menjadi salah satu film Lebaran bersama Hit & Run, Tatjana Saphira senang dan optimis keduanya sukses.

Selain dijuluki Ratu Lebaran, Tatjana Saphira juga disebut penjamin box office. Ia pernah membintangi Sweet 20 yang tayang pada Lebaran 2017.

Selain sukses menyerap sejuta penonton lebih, Sweet 20 mengantar Tatjana Saphira meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017. Tatjana Saphira juga sukses membawa Ayat-ayat Cinta 2 meraih 2,8 juta penonton yang tayang pada liburan akhir tahun 2017.

“Alhamdulillah. Amin kalau dibilang demikian,” ujar Tatjana Saphira, sembari mengaku tak punya resep khusus dalam memilih proyek layar lebar yang berpotensi box office.

“Susah untuk menerawang sebuah skenario berpotensi box office atau tidak. Kuncinya mendalami naskah dan kooperatif dengan banyak pihak. Selain syuting, pemain juga harus berkomitmen untuk mempromosikan filmnya bersama rumah produksi,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

Loading