Sukses

Nikita Mirzani Siapkan Rp150 Juta untuk Bagi THR

Jelang lebaran kali ini, rupanya Nikita kembali menyiapkan uang dengan jumlah yang tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan habiskan 39 juta untuk membeli sebuah parfum. Tak lama kemudian, wanita yang juga akrab disapa Nyai ini pun menghabiskan jutaan rupiah untuk berbelanja di supermarket.

Jelang lebaran kali ini, rupanya Nikita kembali menyiapkan uang dengan jumlah yang tak sedikit. Mengaku tidak ada persiapan khusus di lebaran tahun ini, Nikita akui kalau dirinya sengaja mengumpulkan uang dari jauh hari untuk dibagi sebagai THR.

"Lebaran nggak ada persiapan, palingan dari kemaren ngumpulin uang aja sih buat dibagi-bagi, buat THR," ujarnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5) kemarin.

Saat ditanya besaran nominal yang ia siapkan, Nikita bahkan menyebut kalau ia juga menyiapkan pecahan uang dalam bentuk dollar. "Banyak gua mah, ada bentuk dollar, pokoknya uangnya merahan semua sama dollar aja," pungkasnya.

Ibu 3 anak ini pun berujar jika dia mengumpulkan uang tersebut dari beberapa pekerjaan yang ia ambil. "Nggak juga satu bulan ini aja. Kan kemaren syuting dua, tiga kali. Kalau zakat, pasti tiap tahun. Jadi beda, ini khusus buat uang dihambur-hamburkan," ceritanya.

Tak setiap tahun, Nikita mengaku kalau jumlah uang yang ia siapkan di tahun ini sebagai bentuk perayaan saja. Tujuannya juga untuk dibagikan kepada karyawan dan kerabat dekatnya.

"Nggak, lebaran tahun ini aja. Untuk menunjukkan keriaan aja sih, konsepnya begitu. Kan abis kerja, dapet duit dikumpulin buat bagi-bagi buat karyawan-karyawan gitu kan, temen-temen deket, kayak bencong-bencong Niki tuh, kayak Paloma, Krisna gitu, keluarga," tutupnya. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini