Sukses

Istri Hamil, Gelandang Arema FC Pilih Lebaran di Malang

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto tidak memanfaatkan libur 11 hari untuk menikmati hari raya Lebaran untuk pulang kampung. Dia memilih tetap berlebaran di Malang saja, kenapa?

Setelah latihan terakhir kemarin, pelatih Arema, Milomir Seslija, memberikan libur lebih panjang, yakni 11 hari, terhitung sejak 29 Mei hingga 7 Juni 2019.

Latihan baru digelar pada Sabtu (8/6/2019) untuk bersiap melawan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 (14/6/2019).

Gelandang Arema FC  memilih tetap di Malang hingga Lebaran. Padahal, kampung halamannya di Tuban, sementara istrinya dari Sidoarjo.

"Tahun ini saya merayakan Idulfitri di Malang. Mungkin H+2 pulang ke Tuban, tapi langsung kembali lagi ke Malang waktu itu juga," katanya seperti dikutip Bola.com.

Hendro ingin tetap di Malang bukan karena efek pertandingan melawan Persib dekat dengan Lebaran, melainkan sang istri sedang hamil anak pertama sehingga Hendro ingin menjaga istri dan buah hatinya agar tidak kelelahan.

"Karena istri saya hamil lima bulan. Jadi, tidak ingin banyak melakukan perjalanan. Waktu ke Tuban nanti juga langsung kembali lewat jalan tol. Biar cepat dan tidak terlalu capek," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Terbiasa Sibuk

Tahun-tahun sebelumnya, Hendro dan istrinya tergolong sangat sibuk di momen Idulfitri. Dia sering bepergian ke Tuban dan Sidoarjo untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar.

Saat di Tuban, tak jarang dia pergi ke laut seperti seorang nelayan karena dia lahir dari keluarga nelayan. Selain itu, rekreasi ke tempat wisata juga jadi satu di antara agenda rangkaian Lebaran. Tapi, sekarang, Hendro harus menunda dulu. 

Saat di Malang, mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan ini juga tetap mengisi liburan dengan aktivitas lain, seperti latihan di pusat kebugaran hingga hunting foto. Sejak tahun lalu, dia punya hobi fotografi. "Efek tidak mudik, jadi mengisi kesibukan saja di Malang," jelasnya.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain Arema yang tidak mudik. Tetapi, mereka merupakan pemain asli Malang, seperti Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, Sunarto, dan beberapa pemain lain. Saat Lebaran nanti, bisa jadi mereka akan saling berkunjung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Barito Putera: Milomir Seslija Enggan Remehkan Tim Tamu
Artikel Selanjutnya
Arema FC Ingin Rekrut Gelandang Energik Seperti Louise Essengue Parfait