Sukses

Tsania Marwa Tak Beri Hadiah Lebaran untuk Anak-Anak

Tsania Marwa, merasa pedih karena lagi-lagi terancam tak bisa merayakan Lebaran bersama kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa, merasa pedih karena lagi-lagi terancam tak bisa merayakan Lebaran bersama kedua anaknya. Meski sedih, ia mencoba untuk tegar dan ikhlas.

Hal itu lantaran, sampai saat ini kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri, dan Aisyah Shabira, di asuh oleh Atalarik Syach. Dan Tsania Marwa masih dipersulit untuk menemui kedua buah hatinya tersebut.

"Syukurin aja, alhamdulillah dikasih kesehatan bisa kerja dan jalanin sidang. Itu masih berkah. Kalau Lebaran belum sama anak-anak enggak apa-apa, tahun depan insyaAllah bisa," kata Tsania Marwa, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (29/5/2019).

Tsania Marwa juga enggan memberi bingkisan lLebaran untuk putra dan putrinya. Ia sepertinya memiliki pengalaman buruk dalam memberi hadiah untuk anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Doa

"Saya enggak kasih apa-apa takut dibuang (oleh pihak Atalarik Syach). Saya kirim doa aja," papar artis sinetron berdarah Arab tersebut.

"Tanya aja pihak sana mungkin, yang jelas saya tahu. Saya udah capek membela diri. Ya sudah saya enggak usah ngasih-ngasih barang," sambung Tsania Marwa.

 

3 dari 3 halaman

Sidang Masih Berlanjut

Sementara itu, sidang gugatan hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar Rabu (29/5/2019) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Sidang kali ini beragendakan pembuktian dari pihak Tsania Marwa.

Sidang berikutnya akan digelar tiga minggu mendatang, atau pada 19 Juni 2019. Sidang masih beragendakan pembuktian dari pihak Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.