Sukses

Cantiknya Shandy Aulia Tampil Berhijab Saat Hadiri Acara Buka Puasa Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia adalah salah satu dari banyak artis yang lahir dari keluarga berbeda agama. Sang ayah dan ketiga kakaknya beragama Islam, sementara ia dan sang ibu menganut agama lain.

Namun, tak menghalangi Shandy Aulia untuk tetap bersilaturahmi. Di bulan Ramadan bintang Eiffel I'm In Love ini pun ikut acara buka puasa bersama keluarganya.

Menariknya, dalam kesempatan itu ia mengenakan busana muslim dan hijab seperti tiga orang kakak perempuannya. Penampilannya yang islami itu membuat sang ayah terkejut dan bahagia.

Hal ini diketahui dari cerita Shandy Aulia dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Senin (27/5/2019) malam.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya.saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat 'Speechless katanya MasyaAllah'," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Sedari kecil, Shandy Aulia memang sudah dibiasakan untuk toleransi dan saling menghargai meski hidup di tengah keluarga yang berbeda keyakinan. Kebiasaan baik ini pun terbawa hingga besar.

"Perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan “ KASIH “Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tersenyum

"Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih. Saya percaya ketika kita berTuhan kita menjadi pribadi yang mudah menerima perbedaan tanpa harus saling menyakiti dan terus memperdebatkan hingga akhirnya tidak ada kebersamaan," sambungnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Shandy Aulia yang tengah berpose bersama ketiga kakaknya dan ayah tercintanya. Keluarga kecil ini tampak tersenyum bahagia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Rutinitas Pilates Shandy Aulia Saat Hamil
Artikel Selanjutnya
Selain Zaskia Gotik, Ini 5 Artis Cantik yang Gagal Menikah meski Sudah Bertunangan